5 Macam Buah Yang Cocok Untuk Diet Golongan Darah O

5 Macam Buah Yang Cocok Untuk Diet Golongan Darah O - Hallo sahabat INFO KESEHATAN, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Macam Buah Yang Cocok Untuk Diet Golongan Darah O, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Buah Sehat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Macam Buah Yang Cocok Untuk Diet Golongan Darah O
link : 5 Macam Buah Yang Cocok Untuk Diet Golongan Darah O

Baca juga


5 Macam Buah Yang Cocok Untuk Diet Golongan Darah O


5 Macam Buah Yang CocokUntuk Diet Golongan Darah O-Secara umum manusia sangat ingin memiliki tubuh yang ideal yang tentunya juga menunjang penampilan mereka. Biasanya bagi seseorang yang memiliki berat badan yang berlebih terkadang suka minder karena dikiranya penampilannya menjadi kurang menarik. Apalagi bagi para kaum hawa yang memang sangat memperhatikan penampilan tubuhnya. Nah biasanya kalau sudah begini tindakan yang kebanyakan orang lakukan adalah melakukan diet, dengan tujuan agar mendapatkan tubuh yang ideal. Tapi taukah andakalau ternyata golongan darah dapat menentukan diet apa yang tepat bagi anda?
http://hidupsehat-baru.blogspot.com/2016/05/5-macam-buah-yang-cocok-untuk-diet_4.html

Secara keseluruhan diet yang dilakukan bagi para golongan darah O merupakan rekomendasi tips dalam menurunkan berat badan yang mempertimbangkan kerentanan terhadap beberapa jenis penyakit, sehingga dapat menjauhkan dari risiko yang mungkin terjadi apabila salah dalam melaksanakan program diet. Karena biasanya ketika kita melakukan diet itu masih kurang benar dalam pemahaman diet itu sendiri. 


Sedangkan orang yang memiliki darah tipe O memiliki sistem pencernaan yang lebih kuat dalam mengolah makanan, selain itu orang yang mempunyai golongan darah O biasanya juga mempunyai asam lambung lebih tinggi dibandingkan dengan tipe golongan darah lainnya. Jadi, apabila Anda menggunakan buah untuk diet golongan darah O maka Anda harus menghindari buah yang memiliki tingkat keasaman tinggi seperti jeruk dan stroberi. Jadi seperti itu penjelasan singkatnya kenapa ada pembedaan antara golongan darah yang lain dalam melakukan diet yang benar. 

1. Pir

Buah Pir merupakan buah kegemaran saya, dimana dalam buah pir ini juga sangat banyak mengandung air layaknya seperti mentimun. Buah pir telah terkenal sebagai buah yang memiliki kalori rendah dan banyak akan serat. Di dalam 100 gr buah Pir hanya terkandung 58 kalori. Oleh sebab itu buah Pir sangat cocok untuk dijadikan sebagai makanan sehat yang dapat membantu dalam menurunkan berat badan secara alami. Jadi bila anda sedang melakukan diet guna menurunkan berat badan agar lebih ideal, tak ada salahnya kalau buah pir ini menjadi salah satu asupan dalam menunjang dan mendukung program diat anda.

2. Pepaya

Pepaya merpakan buah yang ekonomis yang dapat anda dapatkan dipasar-pasar, anda juga dapt menanam pohon pepaya ini karena pohon pepaya sendiri sangat mudah untuk ditana. Tukah anda jika ternya Diet dengan buah pepaya memiliki beberapa kelebihan yang akan anda dapatkan dan salah satunya adalah kandungan enzim alami yang terdapat pada buah pepaya mampu menjaga kesehatan percernaan kita, sehingga apabila saluran pencernaan baik maka lemak yang ada di dalam tubuh akan ikut terbuang denan proses alami sehingga menurunkan berat badan akan menjadi lebih mudah.

3. Kiwi

Kemudian buah Kiwi, Buah kiwi sendiri memilliki banyak nutrisi, nutrisi tersebut sangat baik dan jugamendukung dalam menurunkan berat badan misalnya kadar kalori dan lemaknya yang rendah dan kaya akan serat. Dalam 1 potong penuh buah kiwi terkandung 110 kal, 5.4 gr serat atau sama dengan 22 % kebutuhan sehari-hari manusia dan kurang dari 1 gr lemak. Oleh sebab itu diet dengan buah kiwi dapat membantu dalam menurunkan berat badan alami.

4. Semangka

Buah yang keempat  adalah buah semangka adalah sangat cocok dijadikan sebagai buah untuk diet golongan darah O, karena selain rasanya yang manis dan segat, buah semangka memiliki serat yang banyak sehingga dapat menahan rasa lapar. Selain itu, kandungan air yang terdapat pada buah Semangka juga dapat menghilangkan racun yang ada di dalam tubuh kita.

5. Pisang

Buah Pisang mengandung banyak serat yang dapat dengan efektif menghalau timbulnya rasa lapar. Selain itu pisang mempunyai jumlah kalori yang rendah dan rasa yang manis, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai buah diet untuk golongan darah O. Padapisang ukuran sedang, terkandung 92 kalori sedangkan pada makanan gorengan terkandung 375 kalori. Vitamin A, B, C dan kalium yang terdapat dalam buah pisangmerupakan sumber vitamin yang sangat baik untuk tubuh dan dengan kandungan lemaknya yang hanya 0.5 gram, menjadikan pisang sangat baik untuk dijadikan buah penghilang lemak tubuh.

Diatas merupakan buah buahan yang sehat dan juga baik di konsumsi bagi anda, dan buah-buahan tersebut menjadi buah yang cocok bagi anda para golongan O yang sedang melakukan program diet. Karena lebih baik mengkonsumsi buah-buahan yang lebih baik dan tidak akan mendapatkan efek samping. Lain halnya bila anda menggunakan obat-obat yang banyak beredar saat ini. Faktanya juga dari sebagian banyak orang lebih memilih yang praktis padahal menggunakan obat-obatan tersebut mempunyai efek samping nya tersendiri bagi tubuh anda. Jadi kalau ada yang alami dan sehat kenapa pilih yang lain?
Sekian dulu semoga bisa bermanfaat kritik dan saran sangat bermanfaat guna kemajuan blog saya ini.


Demikianlah Artikel 5 Macam Buah Yang Cocok Untuk Diet Golongan Darah O

Sekianlah artikel 5 Macam Buah Yang Cocok Untuk Diet Golongan Darah O kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Macam Buah Yang Cocok Untuk Diet Golongan Darah O dengan alamat link https://infosehat-95.blogspot.com/2016/05/5-macam-buah-yang-cocok-untuk-diet.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Macam Buah Yang Cocok Untuk Diet Golongan Darah O"

Posting Komentar